Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3 (USA) ISO PSP Terbaru 2017

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3 (USA) ISO PSP

Free Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3 (USA) ISO PSP  | Modapkupdate.blogspot.com : Selamat pagi sahabat pecinta Game Android. Apa kabar hari ini dengan cuaca yang sangat cerah pada kesempatan kali ini admin akan memberikan game yang sangat seru yaitu : Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3 Game ini tidak sama dengan game naruto yang lainnya karena game naruto shippuden ultimate ninja heroes 3 psp ini hanya bisa digunakan dengan menggunakan aplikasi PSP Emulator atau dikenal denan PPSSPP. Game ini juga bisa dimainkan 4 Player sekaligus dalam satu arena.  

Naruto ultimate ninja storm 3 psp iso download | Game naruto ultimate ninja heroes 3 cso ini diangkat dari sebuah film animasi yang sangat terkenal didunia yang berasal dari jepang bahkan film animasi ini selalu ada di layar kaca televisi kalian. naruto ultimate ninja storm 3 psp iso kickass ini bercerita tentang sebuah sekelompok ninja yang berpetualangan untuk menyelesaikan misi yang selalu ingin menjadi ninja yang terkuat. Game ini ukuran kecil tetapi kalian bisa mengatur chakra dari setiap karakter yang dipilih agar tetap penuh atau tanpa batas. selain mempunyai chakra Naruto Ultimate Heroes 3 all Characters mempunyai beberapa karakter-karakter ninja yang terkuat salah satunya yaitu : Naruto,Sasuke,sakura, Kakashi dan banyak yang lainnya mereka mempunyai karakter yang sangat kuat untuk mengalahkan musuh mereka. Kalian tidak akan kecewa memainkan game ini. 

Naruto ultimate ninja storm psp iso download | Game satu ini memiliki banyak versi tampilan grafik yang sangat bagus dan mirip sekali dengan karakter yang ada di film kartunnya, sehingga naruto shippuden ultimate ninja heroes 3 semakin menambah kesan yang sangat keren. Dan terdapat juga kombinasi jutsu keren seperti Naruto dan jiraya yang selalu memberikan keseruan. Game Naruto Accel 3 ini tidak akan membuat kalian kecewa karena game in selalu memberikan sensasi tantangan yang tidak akan ada di game naruto lainnya. Bagi pecinta game khususnya naruto cepetan download gamenya.

Screenshots :


Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3 (USA) ISO PSP

 Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3 (USA) ISO PSP

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3 (USA) ISO PSP


Informasi Game :

  • Nama : Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3 (USA) ISO PSP 
  • File Size : ISO (761 Mb) CSO (500 Mb)
  • Emulator : PPSSPP
  • Playstore

LINK DOWNLOAD :

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3 (USA) ISO PSP Terbaru 2017"

Posting Komentar