Download Kumpulan Naruto Senki v2.0 (Update Mod Boruto) Mod Apk Full Characters

Download Naruto Senki Terbaru | Modapkupdate.blogpot.co.id : Selamat siang sahabat pecinta game android khususnya game android naruto. Apa kabar hari ini. Berjumpa lagi dengan admin yang kali ini akan memberikan sebuah game Android tentang Naruto Movie Games yang kali ini akan membuat kalian merasakan sensasi tantangan. Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan Naruto Senki Apk yang sekarang banyak sekali memainkan game yang satu ini.

Naruto Senki Download for Android Salah satu game android yang banyak sekali yang memainkannya dengan Tema dan Versi terbaru yang semua itu memiliki keunikan tersendiri salah satunya yang admin posting kali ini yaitu Naruto Senki New Version yang sekarang banyak sekali yang memainkannya dengan keseruan yang tidak kalah kerennya dengan yang lainnya yang akan kalian mainkan di hp android kalian.

Download Naruto Baruto Free kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini dengan bergentrekan action yang selalu membuat kalian merasakan keseruan di setiap game yang admin posting tetapi kali ini Naruto Senki Mod Apk ini akan menemani kalian di waktu luang dengan sangat menantang dan tidak akan kalah dnegan yang lainnya karena kalian akan bertarung dengan musuh yagn sangat keren dan kalian juga akan memilih siapa yang akan menjadi teman untuk melawan lawan yang ada di game android kalian. Naruto Senki Updates bagi kalian yang penggemar memainkan game Naruto Senki Games kalian harus mencoba memainkan game yang satu ini di hp android kalian dengan mendapatkan keseruan yang menampilkan banyak karakter baru yang sangat menarik. Hal itu bisa dilihat dari gambar screenshot yang admin siapkan di bawah ini.

Features :

> Killer Bee : Replace kimimaro
> Minato anbu : theis has forgotten who, already cave remake
> Nagto ET : Have sensei in china
> Naruto Menma Bijuu Mode : replace naruto, when using rasenshuriken turned into menma
> Mukuton Neji : theis has fotgotten who
> naruto Rinnegan Mode : Replace Pain
> Naruto Six Path : already Fix, special jutsu rasengan amaterasu
> Akatsuki Sasuke : Somewhat bad because the trigger rush
> Yamato : Already in FIX
> Madara rikudo : Have newbie
 

Screenshots :

Naruto Shippuden Senki Mod Apk final 2017
Naruto Senki v2.0
Nama Game : Naruto Senki final
Version : Final
file Size : 49.5 MB
Developer : Zakume
 
 
Naruto Senki Mod Ultimate Ninja Storm 4
Naruto Senki v2.0
 Nama : Naruto Senki Ninja Storm 4
File Size : 100 MB
Modder : Cevrin Dino
 
 
Naruto Senki Mod Boruto 
Naruto Senki v2.0
Nama : Naruto Senki Boruto
File Size : 96 MB
Modder : cevrin dino
 
 
Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 road To Boruto
Naruto Senki v2.0

Demikian informasi dari admin yang selalu memberikan game Android Terbaru tentang  Download Kumpulan Naruto Senki v2.0 (Update Mod Boruto) Mod Apk Full Characters. Dan jangan lupa bagi para pecinta game android kunjungi website kami di modapkupdate.blogspot.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Kumpulan Naruto Senki v2.0 (Update Mod Boruto) Mod Apk Full Characters"

Posting Komentar