Naruto Ultimate Ninja Blazing v1.5.1 Mod Apk Terbaru

Free Download  Naruto Ultimate Ninja Blazing v1.5.1 Mod Apk Terbaru | Modapkterbaru.blogspot.co.id : Selamat pagi gaess. Berjumpa lagi dengan admin yang selalu memberikan game android terbaru 2016, Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan Game  Naruto Ultimate Ninja Blazing Mod Game ini meskipun terbilang baru namun sudah dimodifikasi dengan sangat keren dan  Naruto Ultimate Ninja Blazing Tier List ini juga sedang booming di kalangan pecinta game Android. Kalian pasti sudah tidak asing dengan  Naruto Ultimate Ninja Blazing Games ini karena game ini diangkat anime naruto yang sedang disukai dikalangan pecinta gamer didunia. Kalian pasti penasaran dengan game yang satu ini. Yuk simak ulasannya dibawah ini.

Naruto Ultimate Ninja Blazing Download For Android Game ini bergentre adventeru yang dikembangkan oleh developer terkenal yaitu : BANDAI NAMCO Entertaiment Inc. game ini selalu memberikan tantangan yang sangat keren yang tidak akan membuat kalian jenuh untuk memainkannya. Naruto Ultimate Ninja Blazing Apk ini kalian akan membantu Naruto untuk menjadi seorang Hokage yang melindungi desa yang banyak di huni oleh para ninja. Dan kalian akan melawan para musuh dengan jutsu-jutsu yang naruto miliki. Pasti kalian ingin memainkan game ini yuk cepetan download dan mainkan game yang satu ini. Download link dibawah ini yang sudah admin siapkan.

Features :

  • In story mode, you can re-live Naruto's adventures. Famous scenes are recreated in-game, and make the battles that much more intense! 
  • Challenge other players in Phantom Castle 
  • Compete against other players for the most points and aim for the top in "Phantom Castle," a special mode that can only be accessed during special event periods. Take down a multitude of enemies that await you as you climb Phantom Castle! 

Screenshots :

 Naruto Ultimate Ninja Blazing Mod Apk Terbaru

 Naruto Ultimate Ninja Blazing Mod Apk Terbaru

 Naruto Ultimate Ninja Blazing Mod Apk Terbaru

 Naruto Ultimate Ninja Blazing Mod Apk Terbaru




Informasi Game :


  • File Name : Naruto Ultimate Ninja Blazing
  • File Size : 26,8 Mb
  • Version : 1.5.1
  • Android : 4.2 And up
  • Mode : Online dan Offline
  • Googleplay

DOWNLOAD LINK :



Demikian informasi dari admin yang selalu memberikan Game Android Terbaru 2016 tentang Game  Naruto Ultimate Ninja Blazing v1.5.1 Mod Apk Terbaru. Dan jangan lupa bagi gamer yagn suka dengan game android kunjungi website kami di modapkupadate.co.id.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Naruto Ultimate Ninja Blazing v1.5.1 Mod Apk Terbaru"

Posting Komentar