DEAD TARGET Zombie v2.7.5 New Games Android

DEAD TARGET Zombie v2.7.5 New Games Android

DEAD TARGET Zombie Free Download | Modapkupdate.blogspot.co.id : Selamat malam sahabat games android. Apa kabar hari ini dengan cuaca yang sangat tidak mendukung untuk menjalan rutinitas sehari-hari. Berjumpa lagi dengan admin yang kali ini akan memberikan informasi yang tidak akan membuat kalian bosan sob disaat diwaktu luan karena admin akan memberikan Games Android Terbaru yaitu : DEAD TARGET Zombie Apk yang akan membuat kalian merasakan keseruan dan tidak akan membuat kalian bosan untuk memainkan game yang satu ini sob. Kalian pasti penasaran dengan game DEAD TARGET Zombie Updates yang satu ini simak penjelasannya dibawah ini sob biar kalian bisa memainkan game yang satu ini.

DEAD TARGET Zombie Download Apk Merupakan game android yang dikembangkan oleh perusahaan game android VNG GAME STUDIOS yang selalu memberikan keseruan yang tidak akan ada di game android lainnya kararena DEAD TARGET Zombie Games ini sudah dimodifikasi sehingga kalian bisa memainkannya dengan sangat keren sob. DEAD TARGET Zombie Cheats ini kalian akan merasakan tantangan dengan menjadi pemburu zombie yang menyerang ditengah perkotaan yang sangat ramai dan banyak orang ditengah perkotaan sehingga kalian harus memburu zombie dengan senjata yang sangat keren dan canggih dengan dilengkapi obat untuk memburu zombie sob. Kalian juga akan mendapatkan tantangan di game DEAD TARGET Zombie for Pc disetiap levelnya sob. Kalian harus memainkannya agar kalian bisa merasakan tantangan yang menguji andrenaline kalian sob.

Features :

- Witness the stunning 3D graphics with detailed textures
- Enjoy the realistic sound effect and music
- Bring smash death to zombies which are chasing you.
- Be a killer to slay zombies in style with epic weapon system
- Upgrade your gears to face the upcoming zombies waves
- Experience 3D shooting time as a zombie hunter
- Complete all achievements and quests to compete with your friends
- Set your nerve to the highest level to deal with different zombie types 

Screenshots :

DEAD TARGET Zombie v2.7.5 New Games Android

DEAD TARGET Zombie v2.7.5 New Games Android

DEAD TARGET Zombie v2.7.5 New Games Android

Informasi Games :

> Nama : DEAD TARGET Zombie
> Versi : 2.7.5
> File Size : 68 Mb
> Installs : 10,000,000 - 50,000,000
> Updates : 25-03-2017
> Developer : VNG GAME STUDIOS
> Playstore

DOWNLOAD LINK :


Demikian informasi dari admin yang selalu memberikan Game Android tentang DEAD TARGET Zombie New Games Android. Dan jangan lupa bagi para pecinta games android terbaru kunjungi website kami di modapkupdate.blogspot.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DEAD TARGET Zombie v2.7.5 New Games Android "

Posting Komentar