Panda Pop MOD APK 2016

Panda Pop MOD APK 2016
Panda Pop MOD APK 2016 : Hy sahabat pecinta game online pasti kalian gak asingkan dengan game satu ini? yaps. ini game panda yang sangat mengasyikkan dan seru banget karena panda yang satu ini sangat lucu dan imut seperti kalian yang memainkannya. Dan game ini sangat seru karena memainkannya dengan cara yang sangat mudah dan gampang banget puzzle ini  game android di mana Anda akan diberikan dengan beberapa balon dan di sisi lain akan ada jalur masuk dari balon warna-warni yang berbeda. Yang harus Anda lakukan adalah membuang balon Anda di tempat yang warna yang sama untuk meledakkan mereka. setiap memukul imbalan skor dan menyelesaikan mereka dalam waktu untuk menyelesaikan tingkat.
Panda Pop MOD APK memiliki lebih dari 100 + tingkat dan update yang akan datang mereka datang secara teratur dari waktu ke waktu. setiap update berisi bungkus tingkat yang dapat Anda nikmati sepanjang minggu. seperti permen crush saga yang Anda dapatkan update mingguan sehingga bisa mengisi Anda lapar selama seminggu.
tingkat yang berbeda dirancang dengan begitu banyak hambatan tetapi Anda memiliki pilihan untuk menggunakan power-up dan memberikan dorongan. setiap dorongan akan dikenakan biaya uang permata tetapi Anda harus Panda Pop MOD APK sehingga Anda akan memiliki koin uang tak terbatas dan permata.
Menakjubkan combo dan power-up untuk mendapatkan dalam permainan. begitu banyak tingkatan berharga berwarna-warni untuk menyelesaikan. menyenangkan mencintai balon popping grafis sehingga Anda tidak mendapatkan nyaman saat bermain. Panda Pop MOD APK adalah sebuah game offline sehingga Anda dapat memainkannya dari rumah atau kantor dengan mudah.

DESCRIPTION :
Panda Pop MOD APK is a puzzle offline Android game from SGN developers. Game is based on popping the balloons. you can see millions of downloads in the play store. and ratings is more than 4.5 which is really great.

Panda Pop MOD APK 4.6.010 Unlimited Money Offline Hack Download
Its a puzzle android game where you will be given with few balloons and at the other side there will be incoming lane of different colorful balloons. you have to do is throw your balloon at the same color spot to blow them up. each hit rewards scores and complete them in time to complete the levels.
Panda Pop MOD APK has more than 100+ levels and their upcoming updates are coming regularly from time to time. each update contains packs of levels which you can enjoy throughout the weeks. its like candy crush saga you get weekly updates so it could fill your hungry for a week.
Different levels are designed with so many obstacles but you have options to use power-ups and give it a boost. each boost will cost you money gems but you have Panda Pop MOD APK so you will have unlimited money coins and gems.
Amazing combos and power-ups to get in the game. so many colorful valuable levels to complete. fun loving popping balloons graphics so you do not get cozy while playing. Panda Pop MOD APK is an offline game so you can play it from home or office easily.

What’s In The MOD:
Unlimited Money

Requires Android: 4.0 and Up

Version: 4.6.010

MODE: OFFLINE

SCREENSHOTS :

Panda Pop MOD APK 2016

Panda Pop MOD APK 2016


Panda Pop MOD APK 2016


DOWNLOAD LINK :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panda Pop MOD APK 2016"

Posting Komentar